Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / SBY Kirim Pesan : Calon Kepala Daerah Jangan Halalkan Segala Cara

SBY Kirim Pesan : Calon Kepala Daerah Jangan Halalkan Segala Cara

SBY-201503301758211

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpesan kepada seluruh calon kepala daerah dan 13 kader baru yang akan menjadi calon kepala daerah dalam Pilkada serentak 2015.

SBY mengungkapkan bahwa kader baru Demokrat yang ingin menjadi kepala daerah dan saat diberi amanah oleh rakyat harus meniatkan tujuannya untuk memajukan daerahnya dan menyejahterakan rakyat.

“Pesan singkat saya, mari jalankan politik baik yaitu niatnya baik, tujuannya baik, dan dilaksanakan dengan cara baik,” ujarnya di Cipanas, Jawa Barat, Jumat (28/8).

Ditambahkan oleh SBY bahwa dalam dunia politik, mendapatkan kekuasaan namun harus gunakan amanah itu dengan tujuan baik. Menurutnya, politik yang baik dan dijalankan secara benar akan menghasilkan sesuatu yang positif sehingga dia mengajak para kader untuk membuat sejarah untuk memberikan solusi.

“Amanah itu harus digunakan dengan tujuan baik dengan tidak menghalalkan segala cara. Tetap santun dan dengan cara-cara yang baik,” tuturnya.

Adapun Ke-13 kader baru Demokrat itu yakni calon Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie; calon Bupati Kabupaten Karangasem Bali, I Gusti Ayu Mas Sumantri; calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Udin Hianggio; calon Bupati Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Habsi Wahid; calon Bupati Poso Provinsi Sulawesi Tengah, Franny Djaru’u.

kemudian calon Bupati Morowali Utara Provinai Sulawesi Tengah, Mahmud Ibrahim; calon Wakil Bupati Kabupaten Tojo Una Una Provinsi Sulawesi Tengah Admin AS Lasimpala; dan calon Wakil Bupati Bengkayang, Rurakhmad.

Calon Bupati Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara Mahini Rizal; calon Wakil Bupati Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara Waluyo; calon Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Darma Wijaya; calon Walikota Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara, Idaham; dan calon Wakil Walikota Kota Pematang Siantar, Hefriansyah. Serta seorang kader muda baru yaitu Rico Rustombi.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...