Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / SBY Klarifikasi : Partai Demokrat Belum Siapkan Capres 2019

SBY Klarifikasi : Partai Demokrat Belum Siapkan Capres 2019

sby2345

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membantah sudah menyiapkan istrinya Ani Yudhoyono sebagai calon Presiden RI 2019. Menurutnya, sampai kini Demokrat belum menunjuk siapa pun.

“Saya klarifikasi dan tegaskan, Demokrat belum menyiapkan seorang pun calon Presiden (2019),” paparnya di sela rapat konsolidasi Partai Demokrat di Surabaya, seperti dilansir Antara, Minggu (20/3).

Penegasan itu, lanjutnya, dilakukan setelah ada yang menyebar foto Ani Yudhoyono di sosial media diisukan mencalonkan diri sebagai calon presiden 2019.

SBY sendiri kesal foto istrinya Ani Yudhoyono tersebar di media sosial. Disebut-sebut Bu Ani akan maju sebagai calon presiden pada 2019.

“Foto itu kenapa tiba-tiba muncul di sosial media, saya akan lakukan klarifikasi mencarinya siapa yang menyebarkannya,” ujarnya SBY.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...