Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / SBY Percaya pada Pemerintahan Jokowi-JK, Apa Alasannya?

SBY Percaya pada Pemerintahan Jokowi-JK, Apa Alasannya?

sby 34

 

Presiden RI periode 2004–2009 dan 2009–2014 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika berbuka puasa bersama di kediamannya mengatakan, percaya kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres M. Jusuf Kalla (Jokowi-JK) untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Kita percayakan kepada Jokowi dan JK. Kami mendoakan pemerintahan sekarang ini dapat mengemban tugas dengan baik,” ujar SBY dalam pidato jelang berbuka puasa bersama di Puri Cikeas, Jawa Barat, Senin (13/6).

SBY melakukan buka puasa dan silaturahim dengan Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) dan Wapres JK, yang juga Wapres RI periode 2004–2009. Tampak hadir pula sejumlah menteri anggota KIB I maupun KIB II.

Paguyuban KIB yang diketuai Djoko Suyanto (Menko Polhukam 2009–2014), menurut SBY, bersifat nonpolitik dan bermaksud untuk melenggangkan persaudaraan di antara mereka.

“Banyak yang telah kita lakukan bersama demi negara ini, jika ada hal-hal yang belum terwujud itulah bentuk kelemahan kita sebagai manusia,” tambah SBY.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...