Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / SBY : Saya Ogah Kritisi Pemerintahan Sekarang, Karena Sesama Bus Kota Dilarang Mendahului

SBY : Saya Ogah Kritisi Pemerintahan Sekarang, Karena Sesama Bus Kota Dilarang Mendahului

sby334

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari Kamis (3/3) bertandang ke Menara Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), untuk menyampaikan presentasinya yang bertema “Visi Perekonomian Indonesia ke Depan”. Tetapi, sejak awal SBY sudah mewanti-wanti bahwa dirinya tidak mau mengkritisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pemerintahan sekarang.

SBY mengungkapkan, dirinya hanyalah seorang presiden incumbent, sehingga tak berhak untuk menjelaskan arah dan kebijakan program pemerintahan saat ini.

“‎Saya mohon teman-teman tidak meminta saya untuk mengkritisi presiden dan pemerintah sekarang. Karena sesama bus kota dilarang saling mendahului,” paparnya di Menara Kadin, Jakarta, Kamis (3/3).

Ketua umum Partai Demokrat ini menyampaikan, pemimpin bisnis, militer, dan politik pada dasarnya memiliki kesamaan yaitu sama-sama memiliki sikap optimis, serta berani mengambil risiko yang ada dalam dunia yang dipimpinnya.

“‎Saya kira tidak akan sukses pemimpin yang tidak berani ambil risiko, yang telah dikalkulasikan dengan baik. Teman-teman pemimpin bisnis memiliki keberanian to do something, sebagaimana yang dilakukan pemimpin politik atau militer,” terangnya.

Menurut SBY, hampir setiap pimpinan memiliki masa pasang dan surut. Namun, mereka memiliki intuisi dan sikap kepemimpinan (leadership) yang sama untuk meraih tujuan yang diimpikannya.

“Di atas segalanya semua saya yakin memiliki leadership, dengan tujuan yang sama mengemban tugas. To achieve the goal. Karena, meskipun saya tidak pernah memimpin bisnis, tapi saya pernah di dunia pemerintahan dan militer,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...