Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / SBY Siapkan ‘Seseorang’ Untuk Saingi Jokowi di Pilpres 2019

SBY Siapkan ‘Seseorang’ Untuk Saingi Jokowi di Pilpres 2019

“Akhirnya..bu, kita cari yuk capres lain. Nanti biar berkompetisi dengan pak Jokowi” ungkap SBY di sela-sela perjalanan Tour de Java di Purworejo Jawa Tengah, Jumat (11/3/2016).

SBY Siapkan ‘Seseorang’ Untuk saingi Jokowi di Pilpres 2019

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), diam-diam  sudah mulai memantau persiapan Pilpres 2019. Bahkan SBY terus mencari sosok yang bisa menyaingi Presiden Joko Widodo. Namun SBY menegaskan, jika dirinya tidak akan kembali mencalonkan diri sebagai Presiden.

Seperti yang diketahui jika SBY bersama fungsionaris Partai Demokrat melakukan safari ke sejumlah daerah di Pulau Jawa untuk menyerap aspirasi rakyat. Selain itu momentum ini dijadikan SBY untuk berkonsolidasi dengan DPC terkait persiapan Pilkada 2017 dan 2018.

Kegiatan ini juga dimaksudkan SBY juga untuk mencari sosok yang tepat untuk dibawa Demokrat menuju RI satu di Pilpres 2019. Dalam beberapa kesempatan saat berinteraksi dengan masyarakat selama Tour de Java, memang ada satu atau dua warga yang memanggil SBY dengan sebutan Presiden.

“Ya kalian tahu kan, mereka bilang: ‘pak jadi presiden’. Akhirnya..bu, kita cari yuk capres lain. Nanti biar berkompetisi dengan pak Jokowi” ungkap SBY.

“Nanti terserah rakyat, lalu Tuhan memilih siapa. Nah tugas saya mempersiapkan someone itu, kira-kira. Tapi bukan saya” tambah SBY di sela-sela perjalanan Tour de Java di Purworejo Jawa Tengah (Jumat, 11/3/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...