Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / SBY Sindir Pemerintah, ‘Keadilan & Ketegasan Menurun!’

SBY Sindir Pemerintah, ‘Keadilan & Ketegasan Menurun!’

“Terus terang Partai Demokrat melihat bahwa ketegasan, keadilan, tindakan tidak tebang pilih dan bahkan transparansi ini nampak menurun” kata SBY dalam akun Facebook miliknya, Jumat (10/6/2016).

SBY Sindir Pemerintah, ‘Keadilan & Ketegasan Menurun!’

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan kritikan kepada pemerintah, dalam hal ini aparat penegak hukum. Menurut SBY situasi di Tanah Air sedang mengalami kemerosotan di bidang keadilan, sehingga terjadi tebang pilih dalam penanganan kasus.

“Terus terang Partai Demokrat melihat bahwa ketegasan, keadilan, tindakan tidak tebang pilih dan bahkan transparansi ini nampak menurun” kata SBY yang ditulis dalam akun Facebook miliknya.

SBY mengingatkan dalam dunia hukum, sebuah negara juga dinilai tingkat kepatuhannya terhadap putusan pengadilan sebagai bagian dari kepastian hukum. Menurut SBY, pemerintah harus memberi contoh baik dalam hukum jika  menginginkan rakyatnya patuh dan menjalankan putusan pengadilan.

“Mengapa di depan mata rakyat sepertinya ada kasus-kasus besar, yang juga melibatkan uang jauh lebih besar tidak kelihatan proses penegakan hukumnya?”

“Wahai para penegak hukum, saya pribadi dan Partai Demokrat tetap konsisten mendukung bapak-ibu untuk menunaikan dharma dan amanahnya untuk rakyat dan negeri tercinta” tambah SBY.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...