Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sebanyak 71 Kapal Pencuri Ikan Bakal ditenggelamkan secara Serentak, ketika HUT ke-71 RI

Sebanyak 71 Kapal Pencuri Ikan Bakal ditenggelamkan secara Serentak, ketika HUT ke-71 RI

kapal

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berencana akan menenggelamkan 71 kapal secara serentak di delapan lokasi di Indonesia ketika peringatan HUT RI ke-71 pada 17 Agustus 2016 mendatang.‎ Nantinya, bangkai kapal yang ditenggelamkan itu, bakal disulap menjadi alat bantu penangkapan ikan yang di pasang di laut (rumpon).

Menteri Susi mengungkapkan bahwa proses penenggelaman kapal juga tidak akan diliput media seperti proses penenggelaman sebelumnya. Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) hanya akan mengumumkan jika kapal itu telah karam.

“‎Selama ini kita blow up, kita liput media. Ke depan akan kita jadikan rumpon saja secara normal prosedur dan kita tidak lagi memakai media. Ini sudah dalam rangka pengemasan. Kita hanya melakukan press conference setelah dijadikan rumpon dan kita targetnya 71 kapal untuk memperingati 71 tahun kemerdekaan,” jelasnya di Gedung KKP, Jakarta, Rabu (20/7).

Kemudian juga, pengumuman penenggelaman kapal tidak akan mencantumkan nama negara. KKP hanya akan merilis jumlah kapal yang telah karam dan dijadikan rumpon di beberapa wilayah tertentu.

“Yang sudah inkrah 30 lebih, dalam on going ada 30-an. Mudah-mudahan dapat lagi sisanya sampai 17 Agustus. Target kita 71. Jadi sekarang kapal-kapal patroli kita sedang hunting kapal illegal,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...