Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sebelum Berangkat ke Spanyol, Menpora Kasih Kado Spesial buat Evan Dimas, Apa Itu?

Sebelum Berangkat ke Spanyol, Menpora Kasih Kado Spesial buat Evan Dimas, Apa Itu?

evan dimas445

Beberapa jam sebelum terbang ke Spanyol, Evan Dimas meminta doa restu Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/2). Saat itu Evan hadir bersama ibunda tercinta, ana, Fuguh (sahabat sedari kecil), dan CEO Nine Sport, Arif Wicaksono.

Ada sekitar satu jam lamanya Menpora Imam Nahrawi bertemu dalam pertemuan tertutup dengan Evan dan rombongan. Menpora tampak didampingi Gatot S. Dewabroto (Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora).

Setelah pertemuan tersebut, Evan dan Menpora menjumpai jurnalis yang sudah menanti. Menpora Imam Nahrawi menuturkan bahwa pihak pemerintah tidak memberikan bantuan finansial kepada Evan yang akan menjalani pelatihan khusus bersama Espanyol B selama empat bulan.

Dikatakan Menpora Imam bahwa tidak adanya tambahan uang saku itu karena dipastikan kebutuhan Evan tercukupi lantaran ada pihak yang menanggung selama keberadaan pemain berusia 20 tahun itu di Negeri Matador.

“Tidak ada bantuan finansial untuk Evan karena dia sudah besar dan bisa mencari uang sendiri,” papar Imam, dengan sedikit bercanda.

Walau tidak memberikan uang saku, Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan ia memberikan kado spesial buat Evan.

“Kami hanya memberikan sarung buat Evan agar dia selalu ingat Tuhan,” sambung Menpora.

Ditambahkan pula oleh Menpora, bahwa dirinya bangga apa yang akan dilakukan Evan. Ia berharap mantan kapten Timnas U-19 tersebut dapat sukses berkarier di Spanyol.

“Saya berpesan berlatihlah di sana, tidak hanya teknik tapi juga kekuatan hati yakni berdoa. Semoga Evan diberikan kesehatan lahir batin selama berada di Spanyol,” jelasnya.

Kami, lanjutnya, juga sudah berkomunikasi dengan Dubes Indonesia untuk Spanyol, nanti saat tiba di sana Evan akan mendapat sambutan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...