Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sebelum dimutilasi, Ternyata Agus Minta Nuri Untuk Gugurkan Kandungan

Sebelum dimutilasi, Ternyata Agus Minta Nuri Untuk Gugurkan Kandungan

pelaku agus

Pihak kepolisian berhasil membekuk Kusmayadi alias Agus alias Petrus, pelaku mutilasi terhadap Nur Atikah alias Nuri yang ditemukan di sebuah rumah kontrakan daerah Cikupa, Tangerang, Rabu 13 April 2016 lalu.

Kepada petugas polisi, sebelum membunuh Nuri, Agus mengaku pernah meminta korban untuk menggugurkan janin dalam perutnya yang telah memasuki usia tujuh bulan itu.

“Saat korban hamil, pelaku meminta korban untuk menggugurkan kandungannya, alasannya karena mungkin tak ada biaya. Namun korban menolak,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Jumat (22/4).

Tetapi, lanjut Krishna, korban meminta pelaku untuk bertanggung jawab dengan menikahinya. Namun sayangnya, pelaku selalu menolak.

“Korban minta tanggungjawab. Korban ini nggak tahu kalau pelaku sudah punya anak dan istri. Orang tua keduanya juga nggak tahu menahu akan hubungan mereka,” terang Krishna.

Ditambahkan olehnya, perbuatan pelaku tidak ada kaitannya dengan desakan korban agar segera menikahinya. Menurut Krisha, aksi itu murni yang direncakan oleh pelaku.

“Kalau mutilasi itu seratus persen direncanakan pelaku karena kesal,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...