Home / Bola / Sebelum Dipecat, Louis Van Gaal Ingin Berikan Trofi Juara buat Manchester United

Sebelum Dipecat, Louis Van Gaal Ingin Berikan Trofi Juara buat Manchester United

van gaal88

 

Manchester United masih punya peluang menjuarai ajang Piala FA 2015/2016. Tim yang dilatih Louis Van Gaal ini bisa menginjakkan kaki di semifinal setelah mengalahkan West Ham United, Kamis (14/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, MU menang 2-1. Gol dicetak Marcus Rashford dan Marouane Fellaini. Dengan bekal hasil itu, Van Gaal percaya diri bisa membawa MU ke tangga juara.

“Saya ingin memenangkan trofi di Inggris. Itulah yang ingin saya lakukan di sini,” jelas Van Gaal seperti dilansir dari Sky Sports.

seperti diketahui semenjak menangani MU pada musim panas 2014, Van Gaal belum pernah mendapatkan gelar. Oleh karena itu ia ingin membuktikan diri, apalagi jabatannya sedang berada di ujung tanduk. Dengan raihan trofi, Van Gaal bisa membuktikan bahwa dirinya layak menangani skuat Setan Merah.

Sampai sejauh ini posisi pelatih asal Belanda tersebut sedang digoyang dengan rumor ketertarikan MU pada Jose Mourinho. Pecinta bola meyakini bahwa musim depan Van Gaal bakal dipecat dan jabatannya jatuh ke tangan The Special One.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...