Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Sebelum Ditangkap, Aa Gatot Brajamusti Mau Ajak Artis Umrah

Sebelum Ditangkap, Aa Gatot Brajamusti Mau Ajak Artis Umrah

Brajamusti mengaku akan membangun PARFI dengan tangannya dan tentu saja menampung ditangkap polisi terkasus kepemilikan narkoba, Minggu 28 Agustus 2016.

Sebelum Ditangkap, Aa Gatot Brajamusti Mau Ajak Artis Umrah

Sebelumnya Gatot Brajamusti terpilih kembali menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Dalam kongres yang dilakukan di Kota Lombok Mataram Nusa Tenggara Timur itu, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu berhasil mengalahkan Andreanus da Silva.

Kongres yang berakhir Minggu (28/8/2016) pagi pukul 05.00 Wita itu memang berlangsung alot. Aa Gatot pun dinyatakan menang telak dari Andreanus. Dalam sambutan kemenangannya, Aa Gatot Brajamusti mengaku akan membangun PARFI dengan tangannya dan tentu saja menampung aspirasi anggotanya.

“Terima kasih telah dipercaya kembali memimpin PARFI. Misi saya adalah menjalankan aspirasi Anda semua. Saya juga akan memilih jajaran kabinet saya sendiri, dan ini akan berbeda dengan yang terdahulu” kata Aa Gatot.

“Saya mau semuanya akur. Saya mengajak semua kalangan yang berbeda untuk membangun PARFI semuanya. Salah satu program yang pertama adalah umrah dan pengajian akan berlanjut kembali” tambahnya.

Sayangnya harapan itu sirna. Minggu tengah malam, Aa Gatot digerebek oleh jajaran Kepolisian Polda Nusa Tenggara Barat. Bersama Aa Gatot Brajamusti juga ikut diamankan sang istri, Dewi Aminah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...