Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Sebelum Gugat Cerai, Nafa Urbach Rajin Berkunjung ke Rumah Mertua

Sebelum Gugat Cerai, Nafa Urbach Rajin Berkunjung ke Rumah Mertua





Jakarta – Perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee berimbas pada hubungannya dengan sang mertua. Sebelum melayangkan gugatan kepada Zack, Nafa kerap terlihat berkunjung ke rumah sang mertua.

Keterangan itu diceritakan oleh salah seorang tetangga Zack Lee di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Rumah dengan tembok pagar nan tinggi itu kini hanya ditinggali oleh ayah Zack Lee dan beberapa pembantu.

Pantauan detikHOT, rumah mewah itu terlihat sepi. Seorang ibu yang sedang duduk-duduk santai, tidak jauh dari rumah Zack Lee mengatakan, kalau rumah tersebut adalah tempat tinggal orangtua suami Nafa Urbach itu.

“Nafa sama Zack Lee nggak pernah tinggal di sini. Sebelum ada pisah-pisah Nafa sering datang, kalau hari minggu gitu,” jelas perempuan itu.

Nafa Urbach seringkali memarkirkan sedannya di seberang pagar rumah. Jalan di depan rumah orangtua Zack Lee memang hanya satu arah.

Tidak hanya Nafa, saat rumah tangga mereka masih adem ayem, banyak teman Zack Lee yang juga suka berkunjung.

“Jarang sih, kalau itu suka Roger ada main. Masa-masa mereka (Nafa dan Zack) damai. Kalau teman perempuan nggak ada, cuma Nafa,” ungkapnya.

Sang perempuan juga menceritakan soal sosok Nafa saat berkunjung ke rumah tersebut.

“Merakyat orangnya, nggak sombong, mau negur sama siapa aja. Ada 10 tahun lebih di sini. Mau jalan kaki,” cerita tetangga Zack Lee.

(pus/wes)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13
14
15
16
17
18
19
20



Source link

Baca Juga

Pembubaran Satlak Prima Tinggal Menunggu Tanda Tangan Presiden Jokowi

Jakarta – Pembubaran Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) tampaknya tak akan lama lagi. ...