Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sebelum PSK Cabe-Cabean Dijajakan, Mucikari Cicipi Dulu!

Sebelum PSK Cabe-Cabean Dijajakan, Mucikari Cicipi Dulu!

Cabe-cabean yang baru bergabung, diduga disetubuhi sang mucikari sebelum melayani tamu.

Sebelum Dijajakan, Mucikari Cicipi Dulu PSK Cabe-Cabeannya!

Seperti yang diketahui jika aparat Polsek Jagakarsa berhasil membongkar praktik prostitusi dan perdagangan anak di bawah umur yang biasa disebut cabe-cabean di wilayahnya. Setidaknya ada 15 cabe-cabean yang dieksploitasi di sebuah warung kopi.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari mengatakan praktik prostitusi cabe-cabean itu sudah berlangsung selama 2 tahun. Semua bermula saat pemilik warung yakni Torik Sulistyo bercerai dengan istrinya, kemudian mendirikan warung kopi.

Torik Sulistyo yang bekerja sebagai seorang muncikari cabe-cabean, membuka bisni sesek-esek di Jalan Tumbu IV Kelurahan Cipedak Jakagarsa Jakarta Selatan. Parahnya sebelum cabe-cabean diberdayakan, ia lebih dulu mencicipi korban dengan dalih agar tahu servis perempuan itu.

“Iya sebelum dijual, pelaku juga sudah terlebih dahulu (menyetubuhi). Pengakuannya baru dua tahun” ungkap Sri Bhayangkari dalam petikan wawancara.

Semula hanya ada 2 hingga 3 cabe-cabean yang sering nongkrong di warung tersebut dan dimanfaatkan untuk melayani nafsu pria hidung belang. Sejak 2 bulan terakhir, korban terus bertambah hingga 15 orang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...