Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Sebelum Tewas, Santoso Sempat Pesan ke Istri, Apa Itu?

Sebelum Tewas, Santoso Sempat Pesan ke Istri, Apa Itu?

Pesan apa yang disampaikan Santoso kepada sang istri sebelum tewas?

Sebelum Tewas, Santoso Sempat Pesan ke Istri, Apa Itu

Seperti yang diketahui jika aparat Satgas Tinombala menangkap Delima, istri kedua teroris Santoso pada Sabtu pekan lalu. Kepada penyidik, perempuan yang bernama lengkap Jumiatun Muslimayatun itu menuturkan suaminya sempat berpesan sesaat sebelum tewas di hadapannya.

“Dalam kontak tembak, Santoso sempat jatuh di depan Delima. Sempat bicara sebentar lalu dia ambil senjata Santoso, kemudian dia lari” kata Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen, Rudy Sufahriadi (Senin, 25/7/2016).

Namun tidak jelas pesan apa yang disampaikan Santoso ke istrinya. Sesaat setelah pesan tersebut, Delima meninggalkan suaminya yang tertembak di perut dan punggung. Dia berlari sambil membawa senjata tersebut, namun dalam perjalanannya dia meninggalkan senjata itu.

“Waktu lari, dia membawa lari senjata Santoso. Senjata itu ditinggal di hutan. Nanti kalau sudah sehat kita bawa kembali ke hutan cari senjata itu” tambah Rudy seperti yang dilansir Antara.

Tidak hanya Delima yang berlari dalam penyergapan Senin 18 Juli 2016, juga Basri dan istriya,Nurmi Usman. Hanya saja mereka berlari ke arah berlainan. Di tengah pelarian itu, Delima masih mendengar suara Basri dan istrinya tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...