Home / Tekno / Gadget / Seberapa Tebalkah Smartphone Dengan Baterai 10.000 mAh?

Seberapa Tebalkah Smartphone Dengan Baterai 10.000 mAh?

oukitel 10000mah

Daya tahan baterai menjadi salah satu kelemahan yang dimiliki smartphone. Karena kecanggihan yang dimiliki smartphone, penggunaannya seringkali boros energi baterai. Para produsen smartphone pun berlomba-lomba menyediakan baterai yang lebih tahan lama dan bisa digunakan hingga selama baterai pada ponsel biasa. Misalnya Lenovo pernah memproduksi smartphone dengan baterai 4000 mAh. Rupanya produsen Cina lainnya, Oukitel ingin memecahkan rekor ini.

Mereka memproduksi smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 10.000 mAh. Seberapa tebalkah ponsel ini? Mungkin inilah pertanyaan yang muncul kali pertama dalam benak kita. Oukitel rupanya tahu tentang isi hati kita dan menjawab hal ini. Mereka mengirim prototipe chasing ponsel ini ke situs teknologi Phone Arena.

Dan dilihat dari foto-foto yang diunggah oleh Phone Arena, sepertinya smartphone ini memang tidak terlalu tebal. Dengan kapasitas baterai raksasa seperti ini, kita bisa menggunakan baterai kita hingga berhari-hari. Sayangnya Oukitel tidak mengungkapkan harga smartphone ini atau kapan smartphone itu akan dirilis.

 

 

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...