Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sebulan Tanpa Messi, Barcelona Tetap Solid

Sebulan Tanpa Messi, Barcelona Tetap Solid

Barcelona masih terlihat solid meski sedang ditinggal salah satu bintang mereka, Lionel Messi yang masih dibekap cedera.

Tanpa Messi, Barcelona Tetap Solid

Jika dihitung-hitung, Barcelona genap sebulan tak diperkuat Lionel Messi. Seperti yang dilansir Marca, sejak musim panas lalu Barcelona tak henti-hentinya direcoki masalah pemain yang cedera. Puncaknya terjadi saat Messi cedera di pertandingan melawan Las Palmas lalu. Terhitung sejak saat itu, Barcelona lakoni lima laga tanpa Messi.

Hasilnya, Barcelona mampu menang 4 kali dan kalah satu kali. Satu kali kekalahan terjadi saat Barcelona kalah 1-2 dari Sevilla. Messi sendiri saat ini masih dalam tahap pemulihan. Dia belum bisa berlari tapi tak sabar untuk kembali bertanding, utamanya untuk laga El Clasico lawan Real Madrid 22 November mendatang.

Jelang laga krusial itu, Barcelona bakal menghadapi 4 laga penting. Laga-laga tersebut yaitu lawan Villanovense di Piala Raja,Getafe, BATE Borisov (Liga Champions) dan Villarreal. Tanpa Messi, Barcelona kini sangat berharap kepada Neymar dan Luis Suarez. Khusus Suarez, bintang Barcelona asal Uruguay itu mampu menjadi top skor sementara.

Dia sudah mengemas 9 gol di seluruh pertandingan resmi Barcelona. Dia masih unggul dari Neymar yang mengemas 8 gol. Gol Neymar semuanya terjadi di La Liga. Dia belum beruntung di Liga Champions. Pada saat melawan Eibar akhir pekan lalu, Suarez genap 365 hari berada di Barcelona. Dia pun menandai itu dengan tiga gol alias hattrick.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...