Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sebut Polisi Amerika Bodoh, Krishna Murti Disindir Kapolri

Sebut Polisi Amerika Bodoh, Krishna Murti Disindir Kapolri

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyindir ucapan Kombes Krishna Murti yang menyebut polisi Amerika lebih bodoh dari Indonesia.

Sebut Polisi Amerika Bodoh, Krishna Murti Disindir Kapolri

Sebelumnya di salah satu video talkshow mesia sosial Line, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyebut polisi Amerika Serikat lebih bodoh bila dibandingkan dengan Polri. (Baca Beritanya Disini: Krishna Murti Sebut Polisi Amerika Lebih Bodoh dari Indonesia).

Menanggapi hal itu, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyayangkan pernyataan dari anak buahnya tersebut. Dia menilai pernyataan perwira menengah itu terlalu digeneralisir.

“Jadi tidak bisa digeneralisir seperti itu. Kita juga dihadapkan kepada komunitas masyarakat yang budaya berbeda pasti juga pendekatannya berbeda” ungkap Badrodin di Mabes Polri, Jumat (13/5).

Menurut Badrodin, soal teknologi yang canggih, setiap negara punya kemampuan finansial yang beragam. Sehingga Badrodin tidak sepakat karena teknologi, anak buahnya menyepelekan institusi lain.

“Kalau alat sangat tergantung dari keuangan negara bisa beli atau tidak. Tapi kalau pemikiran itu yang modern” tambahnya.

Apa lagi kata dia, setiap negara memiliki dasar hukum yang sama dalam pengungkapan sebuah kasus. Hanya saja diakui mantan Kapolda Jatim ini di setiap negara maju, teknologi yang canggih harus seimbang dengan kasus kriminal yang ada.

“Saya bisa sampaikan misalnya mengungkap pembunuhan itu dengan berpikir modern pasti olah TKP, didatangkan laboratorium forensik, datangkan identifikasi inafis. Nah itu pemikiran-pemikiran modern. Tapi yang pemikiran tradisional pasti kami cari dukun ke mana. Bisa-bisa begitu” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

6 comments

  1. Kang Mas

    ht2 klo ngomong biar nggak ada slh faham

  2. Rimba Persada

    Pak bos krishna harus banyak belajar lagi

  3. Azlan Corpricorn

    Q dor dor dor jga kau ini….

  4. Imam Towawi

    Betul harus banyak belajar pak bos Krishna.

  5. Gabriel Rafael Renata

    Kemungkinan dia masih mabuk….

  6. Edy BoyZz

    Polisi amerika lbh jago kalee..mmg sedeng nih polisi.!!!polisi indo malah lbh penakut dibanding amerika,biar tau aja.!!!