Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sedikit Bocoran…Manchester United Akan Umumkan Kejutan Sebelum Natal, Apa Itu?

Sedikit Bocoran…Manchester United Akan Umumkan Kejutan Sebelum Natal, Apa Itu?

MU

 

Manchester United akan mengambil langkah drastis sebelum Natal menyangkut posisi manajer mereka, demikian kata seorang komentator TV.

Bekas striker Premier League dan sekarang komentator Sky Sport Jerman, Jan Aage Fjortoft, telah membuat kegemparan hari Senin dimana ia mengaku memiliki informasi “orang dalam” perihal rencana yang akan dilakukan Manchester United terhadap Louis van Gaal.

Seperti diketahui kalau setan merah semakin terpuruk hari-hari ini pasca mengalami tiga kekalahan berturut-turut.

Gosip yang beredar selama ini menyebutkan bahwa Louis van Gaal akan segera dipecat oleh klub, sedangkan Jose Mourinho telah dikaitkan dengan posisi Manchester United berikutnya usai disingkirkan dari Chelsea.

Tetapi menurut Fjortoft, hal tersebut tidak akan terjadi dalam jangka pendek.

Fjortoft mengindikasikan bahwa van Gaal akan dipecat dan Ryan Giggs yang selama ini berperan sebagai asistennya akan ditunjuk sebagai manajer untuk sisa musim ini.

Kalau itu terjadi maka fans Manchester United akan mengalami deja vu.

Seperti diketahui kalau sebelumnya Giggs pernah mengisi posisi manajer sementara usai David Moyes dipecat dari Old Trafford, dengan legenda Wales itu kini menjadi orang nomor dua dari Van Gaal.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...