Home / Berita / Dunia / Sedikit Memalukan…Bedak di Wajah Ibu Negara China Belepotan Saat Lawatan Resmi ke Inggris

Sedikit Memalukan…Bedak di Wajah Ibu Negara China Belepotan Saat Lawatan Resmi ke Inggris

ibu negara china

Baru-baru ini ada pemandangan yang cukup memalukan saat Presiden China Xi Jinping dan istrinya, Peng Liyuan, melakukan lawatan resmi ke Inggris. Saat menghadiri jamuan makam malam Walikota London, bedak di wajah Ibu Negara China itu tampak belepotan.

Istri Presiden China itu diduga menjadi korban salah make-up. Sebab di China Peng Liyuan bukan hanya sebagai wanita nomor satu tapi juga dianggap sebagai selebriti top. Dia dijuluki Kate Middleton-nya China. Peng Liyuan sudah tenar sebagai penyanyi di China sebelum menikah dengan Presiden Xi Jinping.

Pemandangan memalukan itu sendiri terjadi ketika jamuan makan malam di The Guildhall, 21 Oktober 2015 silam tepat pada lawatan di hari kedua. Bedak di wajah wanita nomor satu di China itu tampak belepotan di seluruh dahi dan hidung.

ia diduga menggunakan bubuk silika secara berlebihan. Bedak itu sejatinya memang dapat membantu menyerap dan mengontrol minyak di wajah. Namun, jika terlalu banyak digunakan, itu akan membuat wajah belepotan.

Walau demikian, tidak ada yang berani mengingatkan pemandangan aneh yang dialami Ibu Negara China itu.

Seperti dilansir Daily Mail, penampilan Presiden Xi Jinping pun juga tak kalah memalukan. Di mana, ukuran celananya terlalu panjang hingga menyentuh bawah sepatu dan lantai.

Walau fashion Presiden China dan istrinya jadi sorotan saat lawatan ke Inggris, kehadiran mereka tetap dianggap sebagai superstar. Saat Presiden Xi Jinping dan Sang Ratu Inggris bertukar hadiah sebagai bagian dari kunjungan kenegaraan, Peng Liyuan secara khsusu memberikan hadiah dua albumnya untuk Sang Ratu.

 

 

Baca Juga

Barca Memimpin 1-0, Pique Dikartu Merah

Barcelona – Barcelona menutup babak pertama laga Liga Champions melawan Olympiakos di Camp Nou, Kamis ...