Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sedikit Terbongkar…Media bocorkan Soal Identitas Wanita yang Temani Cristiano Ronaldo Liburan di Ibiza

Sedikit Terbongkar…Media bocorkan Soal Identitas Wanita yang Temani Cristiano Ronaldo Liburan di Ibiza

cristiano_ronaldo_bersama_wanita_

Pesepakbola Cristiano Ronaldo benar-benar menikmati liburan musim panas 2016. Disamping sukses bersama Real Madrid di Liga Champions dan Piala Eropa dengan Timnas Portugal. CR7 juga ditemani oleh wanita misterius yang kemungkinan besar adalah kekasih barunya.

Seperti dilaporkan oleh The Mirror dan The Sun. Mereka mulai berani mengungkap identitas wanita misterius yang disinyalir menemani Ronaldo dalam liburannya di Ibiza.

Tampak dalam foto terbaru yang dirilis kedua media itu, CR7 tampak melanjutkan liburannya dengan bermandi sinar matahari di atas kapalnya. Ronaldo dikelilingi oleh sejumlah wanita cantik nan seksi.

Tapi di kapalnya juga ada ibundanya, Dolores serta anak laki-lakinya, Cristiano Jr. Walau demikian, ada satu wanita berambut cokelat yang terlihat posisinya selalu berdekatan dengan Ronaldo di berbagai kesempatan liburannya di Ibiza.

The Sun mengungkapkan kalau sosok misterius itu ialah Eiza Gonzalez, seorang model asal Meksiko. Itu karena wanita berusia 31 tahun tersebut baru saja memajang fotonya di Instagram dengan keterangan, ‘Ibiza’.

Sepekan silam, Eiza juga mengunggah foto dirinya sedang menonton di Stade de France, di mana terjadi final Euro 2016 antara Prancis melawan Portugal.

Saat ini Eiza dikenal atas perannya sebagai Santanico Pandemonium dalam serial televisi ‘From Dusk Till Dawn’ yang diangkat berdasarkan kisah film yang ditulis Quentin Tarantino.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...