Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sedikit Terkuak…Ternyata Manchester United Lebih Suka Giggs Daripada Jose Mourinho, Ini Sebabnya

Sedikit Terkuak…Ternyata Manchester United Lebih Suka Giggs Daripada Jose Mourinho, Ini Sebabnya

Jose-Mourinho-Ryan-Giggs

Petinggi Manchester United dikabarkan lebih suka memilih Ryan Giggs jadi pelatih baru Wayne Rooney cs daripada ketimbang memilih Jose Mourinho.

Seperti diketahui dalam beberapa pekan belakangan ini, rumor soal pemecatan Van Gaal terus berhembus kencang. Sebabnya MU disebut sudah menjalin komunikasi dengan mantan manajer Chelsea, Mourinho.

Namun demikian, The Mirror kemudian datang dengan kabar yang berbeda. Mereka menyatakan bahwa petinggi MU lebih suka untuk menunjuk Giggs ketimbang Mourinho. Pria asal Wales itu dianggap lebih cocok untuk menukangi Setan Merah dalam tempo jangka panjang. Beda dengan Mourinho yang sepertinya hanya cocok untuk jangka pendek saja.

Giggs dipilih dilatari oleh janji pihak manajemen bahwa mereka akan menjadikannya manajer di Old Trafford suatu saat nanti. Janji itu pun kemudian dibuat saat mereka menunjuk pria 44 tahun itu menjadi staf yang membantu Van Gaal pada tahun 2014 silam.

Disampin itu, media Inggris tersebut juga menyebutkan bahwa pihak Setan Merah sejatinya tak pernah menggelar pembicaraan sama sekali dengan pihak Mourinho.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...