Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Seekor Kambing ditawar Seharga Rp 5 Miliar, Pemilik Menolaknya

Seekor Kambing ditawar Seharga Rp 5 Miliar, Pemilik Menolaknya

kambing tanda muhammad

Kebesaran dari Sang Pencipta memang tak bisa dibantah. Apapun kalau memang sudah kehendaknya, tak ada yang bisa menolaknya.

Ada seekor kambing di Arab Saudi ditawar pembeli hingga harganya mencapai Rp 5 miliar. Kok bisa mahal?

Ternyata kambing tersebut bukan sembarang kambing. Hewan tersebut ditawar mahal karena memiliki tanda lahir yang tidak biasa. Kambing yang dimiliki seorang petani itu dianggap ajaib sebab memiliki tanda lahir yang bertuliskan “Muhammad” pada tubuhnya.

Adalah Mohammed bin Yahya Al Adawi, petani di Desa Jizan, sebelah barat daya Arab Saudi yang berbatasan dengan Yaman, sang pemilik kambing. Menurutnya, tanda lahir pada kambingnya berupa tulisan Arab yang berarti Muhammad tersebut telah ada sejak lahir.

Yahya menuturkan kalau ia pernah ditawari uang senilai US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5 miliar untuk kambingnya tersebut. Namun, Yahya memutuskan untuk mempertahankan kepemilikannya karena kambing itu dianggap sebagai “keajaiban surgawi”.

“Banyak orang yang datang untuk melihat dan mereka semua mengagumi tulisan tersebut, ada yang ingin memilikinya, tapi saya ingin terus bersamanya” ujar Yahya Al-Adawi seperti yang dilansir kantor berita UPI.com, beberapa waktu lalu.

Keajiban kambing itu kemudian menyebar apalagi setelah videonya kemudian diunggah ke situs berbagi video YouTube. Di dalam video tersebut tampak Al-Adawi tengah menggendong kambing ‘ajaib’ miliknya tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...