Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Seekor Tikus Membuat Puluhan Jamaah Shalat Tarawih Patah Tulang dan Pingsan

Seekor Tikus Membuat Puluhan Jamaah Shalat Tarawih Patah Tulang dan Pingsan

Petugas menyelamatkan Jamaah Masjid Hassan yang cedera akibat tikus
Petugas menyelamatkan Jamaah Masjid Hassan yang cedera akibat tikus

Rabat–  Seekor tikus yang muncul di tengah-tengah jamaah Masjid  Hassan II, Casablanca, Marokko, Selasa 14 Juli, membuat suasana kisruh. Ratusan jamaan perempuan yang sedang shalat tarawih di ruangan itu,  panik dan berlarian untuk menghindari dari sentuhan tikus tersebut. Akibatnya suasana menjadi gaduh, apalagi masjid itu dipadati para jamaan.

Kekisruhan itu membuat lebih dari  80 orang jamaah mengalami luka-luka karena terinjak.  Hampir semuanya adalah wanita. Bahkan beberapa orang diantaranya ada yang patah tulang dan pingsan. Salah seorang yang patah tulang adalah ibu yang sedang hamil.

Kantor berita Marokko, MAP  melaporkan, peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba tatkala seekor tikus muncul di tengah-tengah jamaah yang sedang sholat tarawih. Seorang perempuan yang sempat tersentuh, berteriak ketakutan sehingga membuat jamaah yang lain menjadi heboh. Mereka berlarian tidak menentu tanpa tahu asal muasal kejadian.

“Tadinya saya kira ada sesuatu menakutkan, seperti bom atau terror yang membuat jamaah ketakutan.  Makanya, kami semua berlari menyelamatkan diri, “ ujar salah seorang jamaah.

Belakangan baru mereka tahu kalau penyebabnya adalah seekor tikus.  Tikut itu sendiri akhirnya mati karena terinjak massa. AFP

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...