Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sejak ditahan Jessica Ngaku tak Nafsu Makan, Minta dibelikan Makanan Lain

Sejak ditahan Jessica Ngaku tak Nafsu Makan, Minta dibelikan Makanan Lain

jessica

 

Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mengaku tidak mempunyai nafsu makan semenjak ditahan di Polda Metro Jaya. Pasalnya, Jessica disuguhkan menu makanan ala kadarnya sama seperti tahanan lainnya.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal klaim pihak tak pernah membedakan Jessica dengan para tahanan lain. Apabila Jessica ingin makan sate atau donat akan dibawakan oleh polisi.

“Makanan sudah kami siapkan, menunya sama. Tapi kami bersahabat. Tugas polisi dua, hitam dan putih. Kami harus perankan walaupun ambivalen. Kami harus tegakkan hukum kepada siapapun, tapi di satu sisi kami adalah pelayan dan pelindung masyarakat. Walaupun kami tahan, kami harus penuhi unsur kemanusiaan,” papar Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (4/2).

Diungkapkan pula oleh Iqbal, kalau pihaknya tak mempermasalahkan Jessica pesan makanan lain. Polisi bakal memberikan pelayanan terhadap para tahanan siapapun dia.

“Perkara membawakan sate, pesan donat Jco, tidak ada masalah. Itu pelayanan kami pada siapapun, tidak hanya tersangka J saja. Kepada yang lain juga,” jelasnya.

Seperti diketahui bersama, kalau Jessica resmi ditahan Polda Metro Jaya sejak Sabtu (30/1) malam lalu, terkait kematian Wayan Mirna Salihin. Dia ditempatkan di sel terpisah dengan tahanan lain.

Sejak ditahan, Jessica menjadi pendiam. Menurut polisi hal itu wajar saja karena sebelumnya dia juga wanita yang tak terlalu banyak bicara.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...