Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sejarah Baru, Alex Ferguson & David Beckham ‘Pulang’ ke Markas Manchester United

Sejarah Baru, Alex Ferguson & David Beckham ‘Pulang’ ke Markas Manchester United

Sir Alex Ferguson dan David Beckham akan kembali ke Old Trafford, untuk terlibat dalam laga amal bulan depan.

Sejarah Baru, Alex Ferguson & David Beckham ‘Pulang’ ke Markas Manchester United

Seperti yang diketahui jika Beckham merupakan salah satu jebolan Class of 92 yang jadi primadona di bawah asuhan Sir Alex. Namun di tahun 2003 hubungan keduanya sempat memanas. Imbasnya, pemilik tendangan gledek itu memutuskan hengkang dari MU ke Real Madrid.

Sementara itu, Sir Alex mengakhiri karir melatih MU di tahun 2013 lalu. Selama 26 tahun era kepemimpinannya, United merasakan banyak gelar juara baik di kancah domestik dan Eropa. Setelah lama terpisah, keduanya akan kembali dalam satu tim dalam sebuah laga amal yang akan digelar di Old Trafford bulan November mendatang.

Beckham yang kini sudah berusia 40 tahun akan memimpin skuad Inggris Raya dan Irlandia menghadapi tim World XI yang dipimpin oleh Zinedine Zidane dan dilatih oleh Carlo Ancelotti. Kepastian tersebut didapat setelah Beckham yang kini didaulat sebagai duta UNICEF menulis di akun instagram resminya.

“Saya tidak pernah mengira bahwa saya akan mengenakan sepatu bola saya lagi tetapi ini untuk hal lebih besar, tugas besar @unicef bagi anak-anak. Saya terhormat bisa bermain lagi di Old Trafford, memimpin tim Inggris Raya dan Irlandia yang dimanajeri oleh Sir Alex Ferguson melawan tim Rest of the World yang dipimpin oleh @zidane dan ditangani oleh pelatih legendaris, @mrancelotti. Saya harap bisa bertemu Anda di @manchesterunited tanggal 14 November” tulisan David Beckham.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...