Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sejarah Baru, Rossi Akan Membalap di F1 Singapura!

Sejarah Baru, Rossi Akan Membalap di F1 Singapura!

Rossi akan memulai petualangan di ajang balap mobil Formula 1 bersama tim Manor F1.

Rossi F1

Formula 1 Granx Prix Singapura sepertinya akan menjadi momen spesial bagi pembalap muda, Alexander Rossi. Pasalnya ia digadang-gadang akan melakoni debut di Formula 1 bersama tim Manor F1. Seperti yang dilansir Crash, Rossi sudah mencapai kesepakatan untuk membalap bersama Manor pada lima dari tujuh balapan tersisa di musim 2015.

Rossi akan mulai membalap untuk Manor di F1 akhir pekan ini di Singapura. Dia menggantikan posisi Roberto Merhi. Meski akan berlaga di F1, pembalap 23 tahun itu masih akan tetap berkompetisi di GP2. Rossi hanya akan membalap di F1 bila seri tersebut tidak berbenturan dengan jadwal GP2.

Sejarah Baru, Rossi Akan Membalap di F1 Singapura!

Artinya Rossi akan membalap untuk Manor di seri Singapura, Jepang, Amerika Serikat, Meksiko dan Brasil. Dia akan kembali tampil di GP2 bersama Racing Engineering di Rusia dan balapan pamungkas di Abu Dhabi. Rossi tidak meninggalkan GP2 karena sedang berjuang untuk menjadi juara. Saat ini Rossi berada di posisi dua klasemen dengan 153 poin.

Dia tertinggal dari Vandoorne yang mengoleksi 261 poin. Dengan bergabungnya Rossi maka Merhi harus puas turun pangkat menjadi pebalap cadangan resmi bersama Fabio Leimer. Merhi baru akan kembali di F1 seri Rusia dan Abu Dhabi. Lantas bagaimana penampilan Rossi saat membalap di F1? Layak untuk ditunggu!

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...