Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sejarah MotoGP, Honda Lebih Perkasa Ketimbang Yamaha di Aragon

Sejarah MotoGP, Honda Lebih Perkasa Ketimbang Yamaha di Aragon

Jadwal siaran langsung MotoGP 2015 Trans7, Aragon Spanyol akan menjadi bukti raider Yamaha & Honda.

Sejarah MotoGP, Honda Lebih Perkasa Ketimbang Yamaha di Aragon

Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli optimistis meraih hasil sempurna pasca melempem di Grand Prix San Marino. Seperti yang dilansir Paddocktalk, bahkan secara gamblang ia menyebut sirkuit Aragon adalah lokasi yang cocok untuk motor Yamaha YZR-M1.

“Setelah mendapatkan beberapa masalah rumit di Misano. Kami yakin akan membuat akhir pekan yang hebat. Tim ini termotivasi dan sudah bekerja sangat keras dengan dua pembalap kami” ungkap Meregalli, Kamis (24/9/2015).

Sirkuit Aragon mulai masuk kalender MotoGP pada musim 2010 lalu. Sirkuit yang punya 10 tikungan ke kiri dan 7 tikungan ke kanan, justru jadi momok Yamaha dalam lima musim terakhir. Bagaimana tidak, cuma sekali Yamaha menang yakni tahun lalu lewat aksi Lorenzo.

“Kami masih punya lima balapan tersisa dan kedua pembalap kami sedang dalam kondisi fisik terbaiknya, jadi kami akan pergi ke Aragon untuk melawan tim lain. Kami melakukan tes di sini beberapa minggu lalu. Sebagian besar tata letak sirkuit ini cocok untuk YZR-M1” pungkasnya.

Honda tercatat sebagai pemilik kemenangan terbanyak dengan tiga kali juara pada musim 2011, 2012, dan 2013. Sisanya diambil Ducati yang keluar sebagai pemenang pada 2010 lalu. Kemenangan bakal penting bagi Yamaha, guna mematahkan dominasi Honda yang selalu berjaya di jadwal MotoGP Aragon.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...