Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sejarah Tercipta, Klub Kazakhstan Lolos Fase Grup Liga Champions

Sejarah Tercipta, Klub Kazakhstan Lolos Fase Grup Liga Champions

Klub Lazio menelan kekalahan 0-3 terhadap tuan rumah Bayer Leverkusen dalam agregat 1-3 pada leg kedua playoff Liga Champions, dengan demikian tersingkir dari fase kompetisi ini. Sementara Astana membuat sejarah menjadi klub Kazakhstan pertama yang lolos ke fase ini.

Bertanding ke Jerman, Lazio sendiri berharap bisa mempertahankan keunggulan menang satu gol untuk mencapai fase grup yang pertamanya sejak musim kompetisi 2007/08.

Akan tetapi klub Serie A tersebut malah disalip oleh dua gol dari Hakan Calhanoglu (40) dan Admir Mehmedi (48) serta harus bermain dengan sepuluh pemain pada 20 menit terakhir saat pemain asal Brasil Maurício diusir ke luar lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Karim Bellarabi membuat Leverkusen sulit lagi dikejar Lazio ketika menuntaskan umpan Julian Brandt dengan satu gol penutup ke gawang Lazio.

Sementara itu, Astana menciptakan sejarah dengan menjadi klub Kazakhstan pertama yang lolos ke fase grup Liga Champions setelah pada leg kedua seri 1-1 melawan tim Siprus, APOEL, sehingga lolos dengan agregat 2-1.

Seperti diketahui, sebelum laga leg kedua, klub Kazakh ini sudah menang 1-0 pada leg pertama dari perempatfinalis edisi 2012 itu.

Tendangan bebas dari Semir Stilic awalnya membawa APOEL unggul lebih dulu pada menit 60. Tetapi enam menit kemudian Nemanja Maksimovic menyamakan kedudukan dari tendangan jarak dekat yang sekaligus pengantar Astana ke fase grup Liga Champions, demikian AFP.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...