Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sejarah Terjadi, Lima Klub Spanyol Bercokol di Fase Grup Liga Champions

Sejarah Terjadi, Lima Klub Spanyol Bercokol di Fase Grup Liga Champions

VALENCIA

Walaupun mengalami kekalahan 2-1 dari tuan rumah AS Monaco pada pertandingan leg kedua playoff Liga Champions, tapi Valencia masih unggul agregat 4-3 sebab pada leg pertama pekan lalu menang 3-1.

Dengan demikian, Valencia mencatatkan diri sebagai tim kelima asal Spanyol pada fase grup Liga Champions. Ini juga sekaligus menjadikan Spanyol untuk pertama kalinya menempatkan lima tim pada fase grup Liga Champions

Disamping Valencia, empat tim lainnya sudah langsung masuk fase grup. Keempat tim tersebut adalah juara bertahan Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid dan juara Liga Eropa, Sevilla.

Dengan masuknya Valencia, ini merupakan kembalinya berkiprah di fase grup kompetisi elite sepak bola Eropa ini setelah dua musim absen.

Tim yang ditukangi Nuno Esprito Santo memimpin lebih dulu berkat gol dini Alvaro Negredo pada menit keempat.

Monaco membalikkan keadaan lewat gol Andrea Raggi pada menit 17 setelah barisan pertahanan Valencia tak bisa menghalau umpan silang Anthony Martial dari sisi kiri pertahanan mereka.

Rodrigo nyaris menciptakan gol untuk Monaco setelah bola hasil tendangannya membentur tiang gawang pada akhir babak pertama.

Pada babak kedua pelatih Leonardo Jardim memasukkan Elderson dan ternyata keputusan ini tepat setelah pemain itu menciptakan gol kemenangan Monaco.

Bagi Monaco sendiri, dengan kekalahan ini harus puas berpetualang pada kompetisi tingkat dua Eropa di Liga Europa.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...