Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sejarah Unggulkan Brazil Untuk Menang Lawan Peru

Sejarah Unggulkan Brazil Untuk Menang Lawan Peru

Brazil akan berjumpa dengan Peru dalam pertandingan keempat Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL yang akan dimainkan di Stadion Arena Fonte Nova di Salvador esok pagi. Jelang pertemuan ini, Brazil sangat diunggulkan untuk menang karena memang mereka memiliki sejarah yang bagus atas Peru.

Dalam sejarahnya, kedua negara tersebut sudah bertemu sebanyak 39 kali dengan statistik 27 kemenangan bagi Brazil, sembilan kali terjadi hasil imbang, dan sisanya yakni tiga kemenangan bagi Peru. Dari torehan gol pun Selecao unggul jauh dari lawannya tersebut dimana Brazil sukses mencetak 83 gol berbanding 27 gol milik Peru.

Peru sendiri terakhir kali bisa mengalahkan Brazil 20 tahun lalu dalam laga persahabatan di Stadion Mane Garrincha. Dalam catatan sejarahnya, Brazil juga sangat sering menang dengan selisih lebih dari satu gol kala menghadapi tim yang kini diasuh oleh Ricardo Gareca tersebut.

Namun demikian Brazil sejatinya juga tidak bisa meremehkan Peru meski peluangnya untuk menang lebih besar. Pertemuan terakhir kedua negara di Copa America 2015 kemarin memang dimenangi Brazil 2-1 namun mereka meraihnya dengan susah payah. Sempat kebobolan lebih dahulu di menit ketiga, Brazil membalasnya lewat gol Neymar di menit kelima dan baru bisa memastikan kemenangan via gol Douglas Costa di injury time babak kedua!

Apalagi di pertandingan nanti Gareca sudah bisa memainkan Christian Cueva, pemain Peru terakhir yang mencetak gol ke gawang Brazil. Meski diunggulkan oleh sejarah, Brazil tetap tak bisa seenaknya meremehkan Peru dalam pertandingan ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...