Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sejumlah Pemain Persib Main di Malaysia?

Sejumlah Pemain Persib Main di Malaysia?

tony and persib

Persib Bandung kini tengah mengalami eksodus pemain setelah mengalami kegagalan di turnamen Jenderal Sudirman Cup. Tercatat sudah ada tiga pemain yang hengkang dari Maung Bandung dan beralih ke Malaysia.

Mereka yakni Makan Konate dan Ilija Spasojevic. Konate bergabung dengan T-Team bersama pelatih Rahmad Darmawan. Sementara Spasojevic memperkuat Melaka United. Kemudian juga Achmad Jufriyanto yang saat ini sedang menjalani trial di Terengganu FA.

Dikabarkan pula, ada pemain lain lagi yang siap menyusul rekan-rekan setimnya. Tentang hal itu, bek Persib, Tony Sucipto, menyatakan siap bermain di luar negeri kalau memang ada tawaran dari klub yang iklim sepakbolanya kondusif.

“Kenapa gak kita ambil, karena kita bukan gak menghargai Persib. Cuma di Indonesia kan tahu sendiri kondisinya seperti apa, kita ingin kompetisi yang jelas,” ujar Tony, seperti dikutip Simamaung.

Menurutnya, turnamen-turnamen yang diselenggarakan selama ini belum bisa memulihkan kondisi sepak bola nasional.

“Pastinya khawatir kapan kompetisi dimulai karena kita gak ingin cuma turnamen-turnamen. Kalau turnamen oke buat yang di ISL, tapi yang di Divisi Utama, Liga Nusantara dan Liga Remaja mereka gak ada kegiatan,” jelas Tony.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...