Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Sekjen Golkar Buka Suara : Diduga Ada Konspirasi Menghancurkan Setya Novanto

Sekjen Golkar Buka Suara : Diduga Ada Konspirasi Menghancurkan Setya Novanto

Idrus-Marham-888

 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham meminta publik bertindak sesuai tata aturan yang ada, bukan berdasarkan kepentingan dan keingingan pribadi serta kelompok. Jangan pula kebencian ke seseorang mendorong melakukan tindakan yang menafikan rasa keadilan.

Hal tersebut diungkapkannya usai berkaca dari banyaknya desakan agar Ketua DPR RI Setya Novanto mundur dari jabatannya soal tudingan pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta permintaan saham PT Freeport Indonesia.

Idrus menduga ada konspirasi dari penegak hukum yang ingin menghancurkan politikus partai Golkar itu, khususnya usai terlibatnya Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam perkara yang tengah diproses Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) itu.

“Ada konspirasi yang dilakukan penegak hukum untuk menghabisi Setnov. Ini proses-proses politik yang tidak adil dan harus dilawan cara-cara seperti itu,” ungkap Idrus di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (11/12).

Untuk itu Idrus pun mendukung upaya perlawanan yang dilancarkan oleh Setnov dengan melapor balik Sudirman dengan tuduhan pencemaran nama baik ke Bareskrim Polri.

“Pak Setya Novanto sebagai kader, sebagai putra bangsa, punya hak untuk itu. Punya hak melakukan pembelaan dan gunakan hak-haknya sesuai aturan yang ada. Jadi kita hargai apa pun yang dilakukan Pak Setya Novanto untuk gunakan hak itu,” jelasnya.

Idrus pun berpesan kepada para kader partainya yang duduk di kursi MKD untuk mengawal dengan baik kasus ini agar tidak berproses dengan cara melanggar aturan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...