Home / Berita / Politik / Sekjen PDIP Bilang ‘Megawati Sayang Ahok!’

Sekjen PDIP Bilang ‘Megawati Sayang Ahok!’

“Kalau Ibu Megawati dikatakan dekat dengan Ahok, ya Ibu Mega sayang sama Ahok” ungkap Sekjen PDI-P, Hasto Kristiyanto (Senin, 13/6/2016).

Sekjen PDIP Bilang ‘Megawati Sayang Ahok!’

Seperti yang diketahui jika hubungan PDIP dengan Basuki T Purnama, akhir-akhir ini kembali bersemi. Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, bahkan membenarkan klaim Ahok yang mengaku memiliki kedekatan dengan Megawati Soekarnoputri. Menurut Hasto, hubungan Megawati dan Ahok selama ini memang baik.

“Kalau Ibu Megawati dikatakan dekat dengan Ahok, ya Ibu Mega sayang sama Ahok” ungkap Hasto, Senin (13/6/2016).

Namun lanjut dia, kedekatan Megawati dan Ahok itu tak akan memengaruhi obyektivitas PDI-P dalam mencari sosok calon gubernur DKI yang akan diusung. Hasto kembali menegaskan bahwa PDI-P tak akan mengusung Ahok jika tetap maju melalui jalur perseorangan.

“Sekiranya Pak Ahok menempuh jalan perseorangan, kami hormati pilihan itu karena di dalam konstitusi tidak mengatur adanya sebuah pencalonan dengan sistem gabungan calon perseorangan dan kepartaian. Itu dua hal berbeda” tegas Hasto.

Seperti yang diketahui jika hingga saat ini, PDI-P masih menyaring bakal calon gubernur DKI yang akan diusung. Hasto menyebutkan, ada 27 orang yang sudah mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon gubernur DKI dari PDI-P.

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...