Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Sekjen PDIP : Kader Partai agar Tidak Korupsi

Sekjen PDIP : Kader Partai agar Tidak Korupsi

hasto5559

 

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengingatkan kepada seluruh kader PDIP agar tidak melakukan tindak pidana korupsi.

“PDIP tidak menoleransi sedikitpun terhadap kader-kader partai yang korupsi, mereka akan langsung kami pecat,” jelasnya di Semarang, Senin (8/2) seperti dilansir Antara.

Peringatan itu disampaikan Hasto setelah membuka Rapat Kerja Daerah Diperluas DPD PDIP Jawa Tengah dengan tema “Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana Untuk Indonesia Raya”.

Terkait dengan upaya penegakan disiplin partai, Hasto memaparkan bahwa PDIP terus berupaya memerangi korupsi dan secara organisasi menumbuhkembangkan kesadaran untuk melawan segala bentuk korupsi.

Menurutnya, pemecatan dari partai terhadap sejumlah kader yang melakukan korupsi menjadi sebuah sistem peringatan pada struktur kepartaian.

“(Kepada seluruh kader) kami selalu ingatkan bagaimana wajah kekuasaan yang membangun peradaban, bukan wajah kekuasaan yang menyalahgunakan kekuasaan untuk memperkaya diri sendiri,” jelas Hasto.

Tidak ketinggalan, dalam kesempatan itu, Hasto mengungkapkan bahwa pada setiap pelaksanaan pemilihan kepala daerah, PDIP tidak akan pernah mencalonkan seorang kandidat yang ditetapkan sebagai tersangka oleh aparat penegak hukum pada sebuah kasus.

“Seseorang yang berstatus tersangka atau mempunyai persoalan hukum tidak akan kami calonkan pada tiap pilkada,” terannya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...