Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Sekjen PDIP Menilai Kalau Idul Fitri sebagai Momen yang Baik untuk Silaturahmi Nasional

Sekjen PDIP Menilai Kalau Idul Fitri sebagai Momen yang Baik untuk Silaturahmi Nasional

hasto

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menilai kalau momen Idul Fitri baik dipakai untuk silaturahmi nasional. Dia pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk gotong royong bekerja sama membangun bangsa agar Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Silaturahmi nasional harus terus dikedepankan. Lebaran telah berproses dalam seluruh tradisi kebudayaan kita sehingga dengan saling memaafkan dan saling membuka pintu hati, gotong royong seluruh komponen bangsa akan diperkuat melalui Idul Fitri ini,” ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/7).

PDIP melihat kalau Idul Fitri merupakan puncak perjalanan spiritual yang penuh dengan nilai-nilai keagamaan yang dibumikan melalui puasa selama satu bulan penuh.

“Hal ini sekaligus sebagai deklarasi keimanan yang membumi, bahwa seluruh tradisi keagamaan di bumi Indonesia harus ditujukan pada pergerakan bersama untuk mempercepat kemakmuran Indonesia,” jelas Hasto.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...