Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sekjen PSSI Ogah Komentari La Nyalla!

Sekjen PSSI Ogah Komentari La Nyalla!

“Saya tidak mau menanggapi. Secara pribadi, beliau pun sudah melakukan langkah hukum” ungkap Azwan Karim, Kamis (31/3/2016).

Sekjen PSSI Ogah Komentari La Nyalla!

Seperti diketahui, La Nyalla ditetapkan tersangka oleh Kejati Jatim atas kasus dana hibah Kadin Jatim tahun 2012. La Nyalla dalam kapasitasnya sebagai Ketua Kadin Jatim, diduga memakai sebagian dana itu untuk membeli saham publik perdana di Bank Jatim.

Saat dimintai komentarnya oleh Liputan6, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Azwan Karim tidak banyak bicara terkait kasus yang menimpa La Nyalla Mattalitti. Menurut Azwan kasus itu berada di ranah pribadi La Nyalla, bukan PSSI.

“Saya tidak mau menanggapi. Secara pribadi, beliau pun sudah melakukan langkah hukum” ungkap Azwan Karim, Kamis (31/3/2016).

Saat ini La Nyalla berstatus DPO. Dikabarkan sempat berada di Malaysia, kini La Nyalla dilaporkan tengah berada di Singapura. Terkait dengan kasus tersebut, Azwan menegaskan apa yang menimpa La Nyalla tidak ada kaitannya dengan sepak bola.

“Saat ini masih berstatus Ketua Umum, karena beliau tidak melanggar etika dan statuta PSSI” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...