Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Seksinya Bekas Pacar Cristiano Ronaldo yang Mesra dengan Seekor Keledai

Seksinya Bekas Pacar Cristiano Ronaldo yang Mesra dengan Seekor Keledai

-irina567

Sepertinya pemberitaan pesepakbola Cristiano Ronaldo tidak pernah habis untuk dikupas. Apalagi menyangkut kehidupan pribadinya. Nah, mungkin masih ingat dengan mantan pacar CR7 yakni Irina Shayk.

Ya, ternyata model seksi ini sekarang sedang jomblo. Ia telah putus dengan aktor Bradley Cooper sejak Februari silam.

Irina dan Cooper diketahui mulai berpacaran sejak pertengahan Februari. Bradley ternyata jadi pelarian Irina usai putus cinta dengan Ronaldo.

Namun sayangnya kisah cinta Irina dengan Cooper juga tak berjalan mulus. Irina disebut-sebut kesal dengan akhir cintanya dengan Bradley Cooper yang tak memuaskan.

Nah, seiring berjalannya waktu, Irina nampaknya sudah mulai bisa melupakan Cooper. Irina memilih menikmati kesendiriannya itu.

Wanita asal Rusia itu baru-baru ini asyik menghabiskan waktu di kebun binatang. Irina menyempatkan diri berfoto bersama seekor keledai.

Di dalam foto yang diunggah di Instagram dan Facebook itu, Irina terlihat sangat seksi. Dia hanya memakai lingerie dengan latar belakang seekor keledai yang tengah tertidur.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...