Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Seksinya SPG Sapi Kurban, Mantan Pramugari

Seksinya SPG Sapi Kurban, Mantan Pramugari

Pernah dijilat hingga diseruduk sapi!

Seksinya SPG Sapi, Mantan Pramugari

Sales Promotion Girl (SPG) rupanya tidak hanya ada di pertokoan, namun juga tempat hewan kurban. Mal Sapi Qurban milik Haji Doni di wilayah Depok Jawa Barat, SPG cantik-cantik menjadi salah satu daya tarik pengunjung yang akan melihat jenis-jenis sapi kurban.

Seorang SPG bernama Dea, merupakan mantan pramugari sebuah maskapai penerbangan swasta Tanah Air. Perempuan cantik ini mengaku baru setahun bekerja di perusahaan properti milik Haji Doni  atau Romdoni (50). Saat mengetahui semua pegawai wanita yang bekerja di bawah pimpinan Haji Doni harus bersedia memasarkan sapi, Dea mengaku kaget.

Seksinya SPG Sapi Mantan Pramugari

“Awalnya risih juga. Saya memang kerjanya di perusahaan properti Pak Haji, yang di dalam ruangan ber-AC dan wangi. Sempat kaget ditugasin ke sini. Ini baru kali pertama jadi SPG sapi” ungkap Dea, seperti yang dilansir Liputan6 (9/9).

Dea pun berbagi pengalaman pertamanya berinteraksi dengan hewah memamahbiak itu. Saat itu, kata Dea, ada seorang pembeli bertanya mengenai harga sapi Bali yang tingginya hampir menyamai tinggi Dea. Demi meyakinkan pembeli, dia pun menjelaskan dengan berdiri dekat sapi tersebut lalu mengelus wajah sapi itu.

“Sempet kagok waktu pertama kali jelasin ke pembeli tentang sapinya, saya kan harus bersikap meyakinkan dan akhirnya berinteraksi dengan sapinya. Saya elus mukanya, nggak tahunya malah diseruduk. Dijilat sapi juga pernah” tambah Dea sembari tertawa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...