Home / Olahraga / Balap / Selain Cepat, Ini kelebihan Marc Marquez di MotoGP 2015

Selain Cepat, Ini kelebihan Marc Marquez di MotoGP 2015

Marc Marquez selain cepat juga memiliki kecerdasan, sehingga mampu menjadi juara di beberapa seri meski dilanda penampilan yang kurang memuaskan di awal musim.

Selain Cepat, Ini kelebihan Marc Marquez di MotoGP 2015

Tidak dipungkiri jika keberhasilan Marc Marquez juara di MotoGP San Marino, menuai pujian dari berbagai pihak termasuk Livio Suppo. Manajer Tim Repsol Honda itu menilai jika The Baby Alien itu tak hanya cepat, tetapi juga cerdas. Strategi dan antisipasi tepat Marquez, rupanya  jadi kunci kemenangan sang rider.

“Secara keseluruhan, kami menikmati akhir pekan yang baik. Marc dan Dani selalu kompetitif dan Marc menunjukkan bahwa ia tidak hanya cepat, tapi juga cerdas. Sayangnya, hasil negatif didapat oleh Dani” ungkap Suppo, seperti yang dilansir Speedweek (Jumat, 18/9/15).

Dan kini kesempatan Marquez masih terbuka lebar untuk memangkas poin dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, di jadwal MotoGP Aragon Spanyol. Tampil di negara sendiri tentu bisa memberikan kepercayaan diri ekstra. Apalagi Marquez juga pernah berjaya di sirkuit sepanjang lima kilometer tersebut pada 2013.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...