Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Selain Nyolong Listrik PLN, Daeng Azis Diduga Juga Curi Air

Selain Nyolong Listrik PLN, Daeng Azis Diduga Juga Curi Air

“Kemungkinan besar iya, tapi masih kami cek terlebih dulu” ungkap Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, Senin (29/2/16). 

Selain Nyolong Listrik PLN, Daeng Azis Diduga Juga Curi Air

Seperti yang diketahui jika Pentolan Kalijodo, Daeng Azis menjadi tersangka pencurian listrik PLN. Di lain pihak Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona mengatakan bahwa ada dugaan jika Daeng Azis juga melakukan pencurian air.

“Kemungkinan besar iya, tapi masih kami cek terlebih dulu” ungkap Daniel Bolly Tifaona seperti yang dilansir Kompas, Senin (29/2/2016).

Daniel mengatakan pihaknya telah memiliki bukti berupa foto, rekaman CCTV dan saksi terkait hal itu. Saat ini Azis menjadi tahanan Polres Jakarta Utara, sejak pada Sabtu (27/2/16). Sebelumnya dia ditangkap aparat di Sentral Kost Jalan Antara Jakarta Pusat pada Jumat (26/2/16).

Azis ditangkap karena diduga mencuri listrik di Kafe Intan miliknya. Sementara Daniel mengatakan bahwa pihaknya menemukan sejumlah barang bukti kasus dugaan pencurian listrik tersebut yang ditemukan di Kafe Intan.

Menurut pihak kepolisian, Daeng Azis diduga mencuri listrik dengan menyambungkan suatu alat di Kafe Intan ke kabel utama milik PLN. Daeng Azis dijerat Pasal 51 ayat 3 Undang-Undang Nomor 30 tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...