Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Selain Rossi, Ini 4 Rider yang Juara di MotoGP Mugello

Selain Rossi, Ini 4 Rider yang Juara di MotoGP Mugello

Selain Valentino Rossi ada Jorge Lorenso, Marc Marquez, Casey Stoner & Dani Pedrosa yang mampu juara di MotoGP Mugello Italia.

Selain Rossi, Ini 4 Rider yang Juara di MotoGP Mugello

Sirkuit Mugello Italia akan menjadi saksi bagaimana 21 pembalap bakal menunjukkan kapabilitasnya di atas motor. Sejauh ini Sirkuit yang memiliki 5,245 kilometer tersebut masih menjadi milik rider tuan rumah yakni Valentino Rossi. The Doctor memegang gelar sebanyak 5 kali.

Namun dalam beberapa tahun belakagan ini, gelar juara di tanah Italia tersebut tidak pernah mampir ke Rossi. Tercatat ada pempat pembalap yang pernah merasakan indahnya berdiri di podium tertinggi saat mengaspal di Sirkuit Mugello dalam satu dekade terakhir.

Casey Stoner (2009)

Bersama Tim Ducati Marlboro, Casey Stoner menjadi pembalap pertama yang mampu memutus rantai kemenangan beruntun milik Valentino Rossi di Sirkuit Mugello. Memulai balapan dari pole position, rider asal Australia tersebut berhasil mempertahankan posisinya dan menjadi yang terdepan.

Dani Pedrosa (2010)

Setahun berselang, Rossi kembali gagal membawa pulang gelar juara di Sirkuit Mugello. Saat itu rider 36 tahun tersebut tidak bisa mengikuti balapan karena cedera. Alhasil gelar juara pun menjadi milik pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa.

Jorge Lorenzo (2011, 2012, 2013, 2015)

Yamaha memang bisa dikatakan menjadi pabrikan tersukses dalam gelaran MotoGP di Sirkuit Mugello dalam satu dekade terakhir. Selain Valentino Rossi, Jorge Lorenzo juga menjadi pengoleksi gelar terbanyak saat mentas di sirkuit kebanggaan masyarakat Italia tersebut.

Marc Marquez (2014)

Sepertinya rider Spanyol sudah akrab dengan karakteristik yang dimiliki Mugello. Setelah Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo, kali ini giliran Marc Marquez yang berhasil memenangkan balapan di Sirkuit Mugello tepatnya di tahun 2014.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...