Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Selalu kalah di Lintasan Basah, Jorge Lorenzo mengaku akan Lakukan Sesuatu, apa itu?

Selalu kalah di Lintasan Basah, Jorge Lorenzo mengaku akan Lakukan Sesuatu, apa itu?

jorge-lorenzo--di-sirkuit-jerez-spanyol_663_382

 

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mulai berpikir keras untuk mengembalikan penampilan balap pada sisa musim. Sebab, sejak tiga balapan terakhir, sang Juara Dunia 2015 tampil mengecewakan.

Semenjak ditabrak Iannone dan gagal finis di Sirkuit Catalunya, Lorenzo gagal menunjukkan penampilan terbaik bersama motornya. Ia finis di posisi ke-10 di Sirkuit Assen dan finis ke-15 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7).

Kalau dibiarkan terus begitu, Lorenzo bukan tak mungkin kehilangan kesempatan memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2016. Pembalap saat ini berada di peringkat kedua klasemen pembalap tersebut juga bisa saja dikudeta Valentino Rossi dari peringkat kedua.

Usai dipikir-pikir, Lorenzo ternyata selalu kesulitan menghadapi balapan dalam keadaan lintasan basah. Dua balapan terakhir, kondisi lintasan basah karena di guyur hujan.

“Saya harus melakukan sesuatu, terutama dengan ban Michelin saat lintasan basah. Soalnya dengan Bridgstones dulu saya masih bisa bertarung meski lintasan basah,” paparnya seperti dikutip dari Crash.

Ditambahkan pulam Lorenzo mengatakan dirinya salah strategi pergantian motor ketika balapan berlangsung di Sachsenring. Ketika itu, Marc Marquez yang mengambil waktu yang pas untuk menukar motornya, berhasil memenangkan lomba.

“Kami juga membuat kesalahan strategi (pergantian motor). Saya sangat terlambat,” imbuh Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...