Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Selama 11 Jam Diperiksa, Gatot Dicecar Pertanyaan soal Uang Suap, Peran Evy dan OC Kaligis

Selama 11 Jam Diperiksa, Gatot Dicecar Pertanyaan soal Uang Suap, Peran Evy dan OC Kaligis

Gatot Pujo Nugroho
Gatot Pujo Nugroho

Jakarta – Setelah menjalani pemeriksaan di ruang khusus KPK, malam ini Rabu 22 Juli pukul 21.35 WIB, Gatot akhirnya keluar dari ruangan tersebut. Wartawan yang mencecarnya di pintu gedung KPK gagal mendapat keterangan dari Gubernur Sumatera Utara ini. Ia berlalu sambil tersenyum seraya memperlihatkan wajah yang lelah.

Pernyataan soal pemeriksaan  Gatot akhirnya dijawab oleh pengacaranya  Razman Arif Nasution. Razman mengatakan kalau pemeriksaan berlangsung lancar.  “semua pertanyaan dijawab dengan tegas oleh Pak Gatot,” katanya.

Razman menambahkan bahwa kliennya dicecar 28 pertanyaan, seputar kasus penyuapan, latar belakang kasus, peran Evy istrinya sebagai penghubung, peran OC Kaligis dan juga  Yagari Bhastara alias Gerry sebagai pengacaranya.

Masih versi Razman, semua pertanyaan itu tidak ada yang memberatkan Gatot. Sampai malam tadi Gatot masih berstatus sebagai saksi. **

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    Bentar.. Lagi Mikirrr..
    Loading.. Please Wait……………………………………………………………….
    Asem ane aku malah lupa mau komen apa ya tadi ??
    yaw dah ngikut komen kayak aja dach..

    <3

    Okay dah Met Malem aja