Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Selama di Sandera Abu Sayyaf, Ini Menu Makanan yang diberi buat 4 WNI

Selama di Sandera Abu Sayyaf, Ini Menu Makanan yang diberi buat 4 WNI

4 wni

Salah satu dari 4 Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah dibebaskan oleh Kelompok Abu Sayyaf di Filipina Selatan buka suara menceritakan pengalamannya ketika disandera.

Adalah Loren Marinus Petrus Rumawi, dimana berprofesi sebagai Anak Buah Kapal (ABK) Kapal, yang mengatakan bahwa perlakuan buruk dari penculik dialami selama masa penahanan.

Satu diantaranya adalah para tawanan hanya mendapatkan makanan berupa nasi dan kelapa kering. Menurut Loren, para penyandera terkadang bisa memberikan jatah makan hanya satu kali dalam sehari.

“Kami juga makan hanya bisa dengan satu tangan karena yang satunya lagi diikat. Selama disandera, tangan kami selalu diikat,” papar Loren setela acara serah terima 4 ABK kepada keluarga, Jumat, (13/5) di Kantor Kementerian Luar Negeri.

Diakui olehnya, bahwa terkadang kekerasan fisik terjadi kepadanya. Namun, Loren tak menceritakan secara rinci bagaimana hal itu dilakukan Kelompok Abu Sayyaf dan tawanan lainnya.

“Yang pasti tangan kami harus selalu dalam keadaan terikat apapun yang terjadi,” jelas Loren.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...