Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Selamat Idul Fitri diucapkan Arda Turan dan Edin Dzeko

Selamat Idul Fitri diucapkan Arda Turan dan Edin Dzeko

ucapan idul fitri 88

Umat Muslim di seluruh dunia sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Hari special ini disambut sukacita tidak hanya oleh masyarakat biasa, tapi juga berbagai kalangan tak terkecuali pemain sepakbola terkenal dunia. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat hari lebaran.

Adalah gelandang Barcelona Arda Turan dan penyerang Manchester City Edin Dzeko yang mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Islam melalui media sosial Twitter.

Arda Turan, gelandang berkebangsaan Turki dalam akun Twitter pribadinya @ArdaTuran, Jumat (17/7) siang menulis : “Ramadhan menjadi berkah bagi kami. Semoga membawa kesehatan, perdamaian dan kemakmuran #EidMubarak”

Sementara penyerang berkebangsaan Bosnia, Edin Dzeko di akun Twitter resminya, @EdDzeko, hari Jumat (17/7) juga menulis : “Untuk semua teman-teman yang merayakan hari besar ini, dari lubuk hati yang dalam saya ucapkan selamat Idul Fitri #EidMubarak”

Baik Arda Turan maupun Edin Dzeko tidak akan merayakan Lebaran di kampung halamannya karena mereka sedang melakukan pertandingan pra-musim dengan klub masing-masing.

Arda Turan bersama Barcelona sedang mempersiapkan turnamen pramusim, International Champions Cup, melawan LA Galaxy di Amerika Serikat. Sementara Edin Dzeko harus membela Manchester City yang akan menghadapi Melbourne City pada Sabtu (18/7) di Australia.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...