Home / Berita / Selamat…Bonus Rp2 Miliar Sudah Menanti Sri Wahyuni Pasca Raih Medali Perak di Olimpiade Rio 2016

Selamat…Bonus Rp2 Miliar Sudah Menanti Sri Wahyuni Pasca Raih Medali Perak di Olimpiade Rio 2016

sri wahyuni

 

Seperti diketahui kalau medali pertama Indonesia di ajang Olimpiade Rio 2016 dipersembahkan oleh Sri Wahyuni Agustiani dari cabang olahraga angkat besi. Sri sukses mengondol medali perak pertama untuk Indonesia sekaligus mengibarkan bendera Merah Putih di Riocentro – Pavilion 2, Rio de Janeiro, Brasil.

Sukses yang diraih Sri itu pun mendapat sambutan hangat dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Imam mengaku senang dan bangga atas raihan atlet yang tampil di kelas 48 kg itu.

Maka, dengan keberhasilannya itu, Sri berhak mendapatkan bonus sebesar Rp2 miliar sesuai dengan apa yang dijanjikan pemerintah sebelumnya. Imam berharap keberhasilan Sri tersebut dapat menjadi motivasi bagi atlet lainnya.

“Alhamdulillah, awalan yang baik bagi Merah Putih dengan medali pertama perak dari Sri Wahyuni (Agustiani). Pasti ini menjadi semangat baru bagi atlet lainnya untuk meraih yang lebih baik. Selamat buat Yuni, bonus sebesar Rp2 milyar dari pemerintah telah menjadi hakmu. Saya yakin untuk olimpiade berikutnya Sri Wahyuni akan meningkatkan prestasinya,” papar Imam, seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (7/8).

 

 

 

Baca Juga

Di Depan Jokowi, Mentan Pamer RI Sudah Ekspor Kambing Hingga Babi

Jakarta – Menteri Pertanian (Mentan), Amran Sulaiman, menyebut Indonesia sebenarnya sudah lama ekspor daging yakni ...