Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Selangor FA Tegaskan tak Halangi Andik Vermansah Gabung dengan Timnas Indonesia

Selangor FA Tegaskan tak Halangi Andik Vermansah Gabung dengan Timnas Indonesia

andik_vermansah_selangor_fa

Manajer Selangor FA, Amirudin Shari, menegaskan tidak akan menghalangi Andik Vermansah untuk bergabung ke tim nasional Indonesia.Hal Ini diutarakan menyusul tak bisanya Andik merapat mengikuti proses seleksi timnas Indonesia.

Andik tidak bisa bergabung lantaran Selangor FA bertanding ketika seleksi dalam pemusatan latihan gelombang kedua digelar.

“Kami tidak pernah menghalangi pemain tampil buat negara mereka dan keinginan Andik akan kami kabulkan,” ujar Amirudin Shari seperti dikutip dari My Metro.

Sikap ini ditunjukan sebab Selangor FA tak memandang remeh panggilan untuk membela negara. Panggilan membela negara dianggap sebagai sebuah kebanggaan.

Andik Vermansah sendiri terbuka untuk ikut serta membela timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September. Andik seperti yang disampaikan oleh pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl akan dipanggil untuk uji coba itu.

Pertandingan tersebut digelar dalam kalender pertandingan internasional FIFA sehingga klub tak bisa menghalangi pemainnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...