Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Selaput Dara Vagina Asli & Palsu, Apa Bedanya?

Selaput Dara Vagina Asli & Palsu, Apa Bedanya?

Selaput Dara Vagina Asli & Palsu, Apa Bedanya!

Selaput dara atau hymen adalah selaput tipis yang terdapat pada bagian luar vagina. Kira-kira di tengah pada selaput ini, terdapat lubang sebagai pintu keluar dari cairan menstruasi dan cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar-kelenjar pada vagina.

Pada dasarnya selaput dara tidak bisa dipalsukan. Selaput dara buatan juga tidak bisa secara sempurna menggantikan selaput dara yang sudah robek. Mengenai efek samping yang mungkin terjadi, sangat tergantung dari jenis bahan yang digunakan.

Di lain pihak sebagian pria menganggap keperawanan bisa dikenali lewat banyak cara. Selaput dara yang koyak karena pernah cedera, sering naik sepeda atau berkuda secara kasat mata nyaris tidak ada bedanya dengan kerusakan akibat hubungan seks.

Bahkan dokter sekalipun dalam tes keperawanan jarang membedakan penyebab kerusakan, meski kalau diperiksa secara mendetail memang ada bedanya. Apapun penyebab kerusakan selaput dara, keterangan yang diberikan biasanya hanya tertulis rusak karena benda tumpul.

Sebenarnya itu tidak terasa secara fisik. Perbedaannya hanya secara perilaku seksual misalnya dia gugup saat malam pertama itu kemungkinan karena dia belum pernah berhubungan seks, atau keluar darah karena robeknya selaput dara.

Tapi itu pun tidak selalu menjadi ukuran karena kalau pria mampu merangsang wanita saat foreplay maka akan terjadi lubrikasi yang baik dan vagina merekah sehingga tidak mengeluarkan darah walaupun baru pertama kali berhubungan seks.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...