Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Selaput Vagina Robek Bukan Karna Hubungan Seks, 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Selaput Vagina Robek Bukan Karna Hubungan Seks, 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Selaput Vagina Robek Bukan Karna Hubungan Seks, 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Robeknya selaput vagina tidak selalu karena hubungan seks. Pasalnya pada beberapa kasus, robeknya selaput vagina bisa disebabkan oleh hal lain. Tidak dipungkiri jika di beberapa negara termasuk Indonesia, pendarahan vagina saat berhubungan intim dianggap sebagai tanda keperawanan.

Jika selaput dara masih utuh saat pertama kali berhubungan seks, jaringan itu biasanya akan robek saat penetrasi. Robeknya selaput dara sering menyebabkan perdarahan serta nyeri. Dan dalam beberapa kasus ketika ada darah yang terlihat setelah hubungan seksual, seorang wanita mungkin berpikir bahwa itu adalah darahnya sendiri.

Namun perlu diketahui bahwa selaput dara tidak selalu robek karena hubungan seks. Pada beberapa wanita, selaput dara mungkin tidak robek bahkan setelah hubungan seks yang pertama. Hal itu dikarenakan tingginya elastisitas selaput dara yang mereka miliki. Selain hubungan seks, berikut adalah 5 hal yang bisa merusak selaput dara vagina:

  • Kecelakaan atau cedera
  • Kegiatan seperti bersepeda, berkuda, senam dan berenang
  • Gerakan tertentu, terutama split
  • Penggunaan alat medis tertentu saat pemeriksaan kelamin
  • Latihan peregangan yang berat
Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...