Home / Berita / Seleb Medsos dibunuh Saudara Sendirinya, Berikut ini Profil Singkatnya

Seleb Medsos dibunuh Saudara Sendirinya, Berikut ini Profil Singkatnya

qandeel-baloch-88

 

Model cantik sekaligus seleb media sosial, Qandeel Baloch, seperti diberitakan dibunuh saudara laki-lakinya sendiri atas nama kehormatan. Sosoknya dikenal luas karena sering menyuarakan isu-isu feminisme dan kritik terhadap kekerasan atas nama agama.

Lalu seperti apa sih profil dirinya?

Baloch sendiri masih berusia 26 tahun. Ia pertama kali menjadi sensasi di internet usai mengunggah foto dan video dengan muka cemberut disertai dengan kalimat ‘bagaimana penampilanku?” dan menjadi viral. Sampai saat ini, hingga pukul 12.00 WIB, followersnya di facebook mencapai sekitar 700 ribu orang, di twitter ada 49 ribu dan di Instagram lebih dari 50 ribu.

Baloch seringkali menampilkan foto-foto yang provokatif dan vulgar. Dia pernah janji akan tampil tanpa busana untuk tim nasional kriket Pakistan dan India. Diriya juga kerap menyuarakan pesan-pesan yang membela perempuan di Pakistan. Bukan hanya itu, kadang juga dia mengkritik isu-isu sensitif soal agama.

Aksi terakhirnya yakni saat dia memposting foto bersama Mufti Abdul Qavi, seorang ulama dan bicara soal aktivitas Ramadan yang menuai kontroversi. Pasca itu, dia menjadi objek ancaman dari berbagai pihak.

Seperti diketahui kalau pada Jumat (15/7) malam, Baloch dibunuh oleh saudara laki-lakinya sendiri. Baloch dicekik sampai menghembuskan nafas terakhir.

 

Baca Juga

Kocak! Ternyata Ellen DeGeneres Ikut ‘Bintangi’ Video Klip Taylor Swift

Jakarta – Ide-ide kocak Ellen DeGeneres seakan tak ada habisnya. Kini, ia tiba-tiba ‘muncul’ di ...